Halaman

Selasa, 04 Mei 2010

Mobil Toko

Ketika pulang kerja saya mengendarai motor bebek, waktu menunjukkan pukul 15:35 WIB,
seperti biasa dari kantor saya meluncur langsung kearah menuju  Kebun Binatang Ragunan
karena tempat tinggal saya dikawasan ciganjur dan saya lebih menyukai rute ini dibanding
kan dengan rute lainnya, karena tidak begitu macet, jalannya lebih luas dan pemandangan
nya lebih hijau karena masih banyak pepohonan dikanan kiri jalan.

Sesampai diarea Ragunan, setelah melewati stasiun busway saya menjumpai sebuah mobil
bak terbuka yang parkir dipinggir jalan, menjual aneka buah segar seperti: Apel, Anggur,
pear, jeruk mandarin, salak, kadang mangga atau Dukuh bila sedang musimnya. Buah -
buah tersebut sudah dikemas dengan apik layaknya sebuah mini market dan harga yang
ditawarkannyapun sangat murah rata-rata Rp 5000/ pack.

Ada beberapa point yang membuat saya dan banyak orang lainnya membeli buah-buahan
dari mobil toko tersebut:
1. Harga murah, tak perlu nego lagi
2. Kwalitas buahnya masih Fresh
3. Tak perlu turun darikendaraan
4. Pelayanan cepat dan ramah
5. Bebas memilih dan bisa mencicipi langsung

Walaupun Kelas tokonya kaki lima, tapi kwalitas buah-buahan yang dijajakan sangat baik
bahkan ada buah impor, jadi jangan ragu-ragu kalau mau membeli. selamat berbelanja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar